Banyak cara untuk mendukung seseorang. Salah satu caranya adalah dengan membuat video kreatif mendukung seseorang. Dalam konteks pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, ASJB (Alumni Sekolah Jakarta Bersatu) membuat video kreatif tentang mengapa memilih Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 nanti. Dan dapat dikatakan ASJB adalah relawan yang mendukung Ganjar Pranowo yang mempelopori pembuatan video kreatif tentang mengapa memilih Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 nanti.

Insya Allah, ASJB akan terus membuat video-video semacam ini bahkan yang lebih kreatif lagi. Semoga ini menjadi inspirasi bagi para relawan lainnya untuk membuat hal serupa di mana aksi ini merupakan suatu bentuk kampanye yang positif dan kreatif.

Mari kita sibukkan diri kita dengan hal-hal yang positif dan kreatif. Masih banyak kreativitas yang positif yang dapat kita lakukan untuk mendukung calon presiden yang ada ! Mari berlomba-lomba dalam kebaikan, mari berlomba-lomba dalam berkarya !

Salam Kreativitas Positif,

Max Hendrian Sahuleka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *